PKB Siapkan Figur Wanita Lawan Khofifah Ke Pilgub Jatim 2024

JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasukkan opsi mantan Ketua Pengurus Area Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur (Jatim) Kiai Marzuki Mustamar Untuk maju Di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2024. PKB juga Akansegera menyiapkan figur wanita Untuk mendampingi Kiai Marzuki.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda. Dia mengatakan, sosok perempuan itu disiapkan Untuk menjadi rival Khofifah Indar Parawansa yang telah diusung Partai Golkar bersama Emil Dardak maju Hingga Pilgub Jatim 2024.

“Bersama Sebab Itu salah satu opsi yang kami dorong, termasuk ada nama yang sama, sama-sama perempuan yang nanti kira-kira bisa berkompetisi sesama perempuan Bersama Mbak Khofifah,” kata Huda Di dihubungi, Jumat (17/5/2024).

Kendati begitu, Huda tak membeberkan lebih detail sosok perempuan tersebut. Ia hanya menyampaikan, sosok perempuan itu Akansegera diumumkan pihaknya Di waktu Didekat.

“Minggu ini kami sebutkan nama Bersama perempuan yang Akansegera menjadi Lawan cukup sengit Untuk Mbak Khohifah,” pungkasnya.

Diketahui, PKB Mengungkapkan Akansegera membuat poros tandingan Untuk mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa Di Pilgub Jatim 2024. Huda mengatakan, PKB Menyambut “golden ticket” Untuk mengusung figur Ke Pilgub Jatim 2024. Untuk itu, ia Mengungkapkan, pihaknya bakal membuat poros tandingan Khofifah.

“Posisi Ke Jawa Timur sama, posisi PKB Akansegera membikin poros Ke luar Mbak Khofifah. Sebab PKB termasuk yang Menyambut golden tiket Ke Jawa Timur, tanpa Aliansi Politik Bersama partai lain PKB bisa Merangsang poros Ke luar Mbak Khofifah,” kata Huda Di dihubungi, Jumat (17/5/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PKB Siapkan Figur Wanita Lawan Khofifah Ke Pilgub Jatim 2024