PSSI Agendakan Timnasional Belanda Datang Hingga Indonesia

JAKARTA – Kabar baik datang Sebagai sepak bola Indonesia. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Terbaru saja bertemu Bersama Federasi Sepakbola Belanda (KNVB) dan menghasilkan beberapa ide yang apik.

Hal itu diungkapkan Erick Thohir Hingga Instagram-nya, @erickthohir, Ke Rabu (15/5/2024). Di foto itu terlihat dia berdiri Samping perwakilan KNVB, Gijs de Jong, Hingga mana mereka masing-masing bertukar jersey Timnasional Indonesia dan Belanda.

Erick Thohir mengungkapkan pertemuan itu membicarakan sejumlah kerjasama Di PSSI dan KNVB. Sejumlah Inisiatif Di kedua federasi pun direncanakan.

“Bertemu Sekjen Federasi Sepak Bola Belanda atau KNVB, Gijs de Jong. Kami Berbicara tentang Ide kerja sama beberapa Inisiatif Di PSSI dan KNVB,” kata Erick Di keterangan fotonya.

Orang nomor satu PSSI itu pun membeberkan Inisiatif-Inisiatif tersebut. Mulai Di pembinaan akar rumput sepakbola Indonesia hingga peningkatan Mutu Perserikatan domestik Di segi manajemen.

Tetapi yang paling ditunggu-tunggu adalah diagendakannya kedatangan Timnasional Belanda Hingga Indonesia. Tak hanya Timnasional seniornya, tetapi juga level junior dan Timnasional perempuan.

“Pertama, PSSI dan KNVB ingin membuat Inisiatif pembinaan Sebagai grassroots sepak bola Indonesia. Kami sepakat mengagendakan kedatangan Timnasional Belanda, mulai Di senior, junior hingga Timnasional perempuan yang Berencana datang secara bergantian Hingga setiap tahun. Serta membuat Inisiatif yang bisa Memperbaiki Mutu Perserikatan Di segi manajemen,” lanjut Erick.

Patut ditunggu kapan laga Timnasional Indonesia Bersama Timnasional Belanda. Tentunya Berencana Menarik Perhatian melihat Marselino Ferdinan dan kolega bersua Bersama bintang-bintang Regu berjuluk De Oranje itu yang punya Mutu kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PSSI Agendakan Timnasional Belanda Datang Hingga Indonesia