Layanan pengiriman paket cepat itu sebagai jawabantantangan era digital yang serba instan yang ditandai meningkatnya kebiasaan orang Untuk berbelanja online Lewat Pasar Online Didalam luar negeri. CEO Teleport Pete Chareonwongsak mengatakan, Ke era serba instan ini, orang-orang yang berbelanja Lewat Pasar Online pun ingin segera Menyaksikan paketnya Walaupun lintas Negeri.
“Jika berbicara tentang Pasar Online, sekarang sangat mudah Untuk belanja online, tekan tombol, masukkan Ke Di keranjang, tekan pesan, ini cepat, ini instan. Tetapi disitulah penantian dimulai. Orang benci menunggu. Karena Itu kembali Ke pertanyaan, mengapa tidak ada pengiriman cepat, murah dan bagus,” ujarnya Pada Media Briefing Teleport “Next-Day” Ke Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (13/5/2024).
Pete mengatakan, Teleport hadir Untuk menjawab keinginan orang Ke era serba instan yakni menyediakan layanan pengiriman Pengiriman yang cepat dan murah. Menggunakan kapasitas Didalam kargo udara Didalam pesawat AirAsia serta lebih Didalam 30 maskapai mitra, Teleport fokus Untuk pengiriman paket kecil hingga individu lintas Negeri.
“Kami siap. Kami ingin mengubah cara pengiriman Pengiriman lintas batas Negeri Ke kawasan Asia Tenggara. Menyediakan layanan yang cepat, terjangkau, dan dapat diandalkan memang menantang, Tetapi kami yakin kami dapat mewujudkan beragam kemudahan ini Untuk semua orang,” ujarnya.
Ke kesempatan itu, Pete juga mengungkapkan bahwa Pada ini volume Pasar Online lintas Negeri Ke Asia Tenggara terus Meresahkan. Malahan, jalur Pasar Online lintas Negeri Antara China dan Ke lima Negeri Asia Tenggara, salah satunya Indonesia, diperkirakan Akansegera Menyaksikan peningkatan sebesar USD3,8 miliar Ke tahun 2025.
Ke Di Itu, volume Pasar Online lintas batas Lewat udara juga diprediksi Akansegera tumbuh Di 20% hingga 25% Ke tahun 2027. Hal ini mencerminkan Perkembangan pasar yang berkelanjutan Ke Area Asia Tenggara. “Maka, ekspektasi konsumen Di pengiriman yang cepat Tetapi terjangkau juga Lebihterus Meresahkan,” tuturnya.
Didalam perkembangan tersebut, Pete menyebutkan bahwa Teleport menargetkan Di lima tahun Ke Di Akansegera menjadi penyedia layanan pengiriman Pengiriman nomor satu Ke Asia Tenggara. Untuk mewujudkan hal itu, tegas dia, Teleport Akansegera Mendorong terciptanya layanan pengiriman Pengiriman yang lebih sederhana dan lebih baik.Pete menargetkan Teleport bisa mencapai pengiriman 2 juta paket setiap harinya Ke tahun 2025.
“Kami senang jika semua pihak Menyaksikan keuntungan Didalam layanan Teleport. Maka Perkembangan pasar tanpa batas Akansegera tercipta jika kita dapat mewujudkan itu semua. Ini adalah tahap Perkembangan kami berikutnya. Pengiriman “next day” yang terjangkau Untuk semua orang Ke Asia Tenggara adalah visi dan misi kami Didalam pertama,” tandasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teleport Sediakan Layanan Kirim Paket Esok Sampai Lintas Negeri