Ternyata Ini Penyebab Juventus Pecat Massimiliano Allegri

Juventus secara mengejutkan memecat Massimiliano Allegri usai membawa Si Nyonya Tua Mendominasi Coppa Italia 2023/2024, Ditengah pekan ini. Hal itu diumumkan Dari Juventus lewat laman resmi Regu.

Pihak Regu menyebut bahwa Allegri dipecat Lantaran perilaku tertentu (Pada dan Sesudah) final Coppa Italia yang tidak sesuai Didalam nilai-nilai Regu. “Juventus Mengeluarkan telah memecat Massimiliano Allegri Didalam posisinya sebagai Manajer kepala Skuat utama putra,” tulis Juventus Di keterangannya.

“Pembebasan Didalam tuduhan tersebut mengikuti perilaku tertentu Pada dan Sesudah final Coppa Italia yang Dikatakan tidak sesuai Didalam nilai-nilai Juventus dan perilaku yang seharusnya dilakukan Dari mereka yang mewakilinya,” lanjut pernyataan itu.

Allegri sendiri sebenarnya masih terikat Perjanjian hingga 2025 Didalam Juventus. Tetapi, dia sudah dirumorkan bakal dipecat musim panas ini Lantaran Prestasi kurang memuaskan Ke Laga domestik, tetapi situasi Regu memanas Sesudah Unggul Ke final Coppa Italia 2023/2024 atas Atalanta, Rabu (15/5/2024).

Manajer asal Italia itu awalnya dikeluarkan Didalam lapangan Didalam kartu merah Lantaran tak puas Didalam keputusan Hakim Laga Lapangan. Sesudah itu, dia merobek jaketnya, dasinya dan mulai membuka kausnya sambil memanggil Hakim Laga Lapangan, Gianluca Rocchi, Pada dia bergegas pergi.

Lalu, Di perayaan trofi Mendominasi, Allegri tertangkap Lensa menyuruh Direktur Juventus, Criastiano Guintoli, Sebagai pergi dan tidak bergabung Didalam skuadnya. Selepas itu menurut laporan Football Italia, dia juga terlibat pertengkaran Didalam jurnalis setempat yakni editor Tuttosport, Guido Vaciago, yang membuatnya masuk Di penyelidikan FIGC.

Allegri masih memimpin sesi Pertarungan Persahabatan timnya pagi ini, Lalu dia dipanggil Di tempat Pertarungan Persahabatan Ke Continassa Ke sore hari bersama Guintoli. Pada itulah kabarnya dia diberitahu tentang pemecatannya.

Ini merupakan kali kedua Allegri menukangi Juventus Sesudah kembali Ke 2021 lalu. Sebelumnya, dia sempat memimpin raksasa Turin itu Ke periode 2014-2019. Di delapan musim tersebut, Allegri berhasil meraih lima gelar Mendominasi Laga Italia, empat titel Coppa Italia dan dua trofi Gelar Super Italia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ternyata Ini Penyebab Juventus Pecat Massimiliano Allegri