Bisnis  

Tether Gandeng SeaSeed Network Kembangkan Perkembangan Rantai Blok

JAKARTA – Tether Operations Limited, perusahan Di industri aset digital Memperkenalkan penandatanganan kerjasama Bersama D3 Labs. Perusahaan ini adalah penyedia solusi berbasis Rantai Blok .

“Penandatanganan kerjasama ini sangat penting Di Mendorong Pelatihan Rantai Blok tidak hanya Ke Indonesia, Akan Tetapi hingga Asia Tenggara dan sekitarnya,” terang Chung Ying, Co-CEO D3 Labs, Di keterangan resmi, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga: Perguruan Tinggi Pelajari Potensi Ilmu Pengetahuan Blockhain Untuk Kembangkan Usaha, Ini Strateginya

Kerjasama ini Untuk evaluasi dan Pelatihan Perkembangan Rantai Blok Ke indonesia juga Menampilkan platform manajemen aset berbasis Rantai Blok dan ekosistem Web3 yang mutakhir Agar dapat merevolusi industri Ilmu Pengetahuan keuangan. D3 Labs Melewati SeaSeed Network berdedikasi Untuk Menampilkan solusi Rantai Blok inovatif Untuk memberdayakan Usaha dan Mendorong ekosistem web3.

Kerjasama ini Akansegera mengeksplorasi kemungkinan Untuk memfasilitasi diskusi Yang Berhubungan Bersama Potensi kolaborasi Bersama pelaku industri Ke Indonesia Untuk Mendorong ekosistem aset kripto. Terlebih manfaat Bersama bitcoin, stablecoin, Rantai Blok, dan Ilmu Pengetahuan peer to peer (P2P). Kerjasama ini juga Akansegera menganalisa Pembuatan Bersama kegiatan yang Berorientasi Pada Pelatihan Yang Berhubungan Bersama Rantai Blok Untuk Mendorong Perkembangan dan kolaborasi Ke Di komunitas Rantai Blok Ke Indonesia.

Samping Itu, baik D3 Labs Melewati SeaSeed Network maupun Tether juga Akansegera menjajaki bagaimana pemanfaatan Mutakhir Bersama token USDt dan EURt. Bersama kemungkinan Mendorong adopsi stablecoin ini Ke tingkat institusi dan perbankan Melewati solusi aset dunia nyata atau real world asset (RWA).

“Kolaborasi kami Bersama D3 Labs Melewati SeaSeed Network Berpotensi Untuk memperluas kehadiran kami Ke Asia Tenggara sebagai bentuk Bersama komitmen Tether Di membina ekosistem Rantai Blok dan menjajaki Potensi Mutakhir Untuk terus tumbuh dan berkembang,” ujar Paolo Ardoino, CEO Tether.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tether Gandeng SeaSeed Network Kembangkan Perkembangan Rantai Blok