Trik iPhone yang Membuat Anda Merasa Ketinggalan Zaman

Pernahkah Anda merasa ketinggalan zaman Didalam iPhone Anda? Video TikTok viral yang Menunjukkan ‘trik’ iPhone yang luar biasa ini Mungkin Saja membuat Anda merasa demikian.

Video tersebut, dibagikan Dari User TikTok bernama @appledsign (yang menyebut dirinya sebagai ‘Pakar Apple’), memamerkan beberapa trik iPhone yang jarang diketahui yang dapat membuat Anda terlihat seperti ninja iPhone.

Salah satu trik yang paling mengesankan adalah cara menggunakan trackpad tersembunyi Hingga keyboard. Cukup tekan dan Bertahan tombol spasi, dan keyboard Anda Berencana berubah menjadi trackpad, memungkinkan Anda menggerakkan kursor Didalam mudah dan presisi.

Trik lain yang berguna adalah cara mematikan semua Langkah yang berjalan Hingga latar Di sekaligus. Geser Hingga atas Untuk Dibagian bawah layar, Bertahan jari Anda Di pratinjau Langkah, lalu geser Hingga atas Untuk menutupnya. Ini adalah cara yang bagus Untuk menghemat baterai dan Memperbaiki kinerja.

Video ini penuh Didalam permata tersembunyi lainnya, seperti cara mengubah teks menjadi ucapan, menerjemahkan bahasa, dan menggunakan iPhone Anda sebagai level air.

Jika Anda ingin menguasai iPhone Anda dan mempelajari beberapa trik Terbaru yang mengagumkan, pastikan Untuk menonton video TikTok ini. Anda Mungkin Saja Berencana terkejut Didalam apa yang dapat dilakukan iPhone Anda!

Berikut adalah beberapa trik iPhone lain yang ditampilkan Untuk video seperti dilansir Unilad:

Cara cepat Membahas screenshot seluruh halaman web
Cara merekam layar iPhone Anda
Cara menambahkan widget Hingga layar Beranda Anda
Cara menyesuaikan Pusat Kontrol Anda
Cara menggunakan Siri Untuk mengontrol iPhone Anda
Trik-trik ini hanyalah sedikit contoh Untuk apa yang dapat dilakukan iPhone Anda. Didalam sedikit penjelajahan, Anda dapat menemukan lebih banyak lagi Hacking dan fitur tersembunyi yang Berencana membuat hidup Anda lebih mudah dan menyenangkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Trik iPhone yang Membuat Anda Merasa Ketinggalan Zaman