Tyson Fury Sulit Lawan Petinju Cepat dan Lincah seperti Usyk

Tony Bellew menganggap Tyson Fury tidak Akansegera mampu mengalahkan Oleksandr Usyk Di pertarungan kelas berat tak terbantahkan Hingga Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (18/5/2024) malam waktu setempat. Petinju berusia 41 tahun itu takut kejadian serupa menimpa Raja Gipsi.

Peringatan keras yang disampaikan Bellew sangat wajar. Sebab, dia pernah dikalahkan Usyk Di pertarungan Bersaing sabuk Kampiun WBA (Super), WBC, IBF, WBO, dan The Ring Hingga kelas penjelajah Di 2018.

Di pertarungan yang berlangsung Hingga Manchester, Inggris, Bellew mengaku hampir kehilangan nyawanya ketika dihujani pukulan Dari Usyk. Beruntung, Hakim Laga Lapangan turun tangan dan menghentikan pertarungan Hingga ronde kedelapan.

Bellew takut kejadian serupa menimpa Fury Di Berusaha Mengatasi Usyk, akhir pekan ini. “Tidak ada yang benar-benar bisa dilakukan Fury. Dia dikenal kesulitan melawan petinju yang lebih kecil dan lebih cepat Di bertahan,” jelas Bellew dikutip Di Liverpool Echo, Kamis (16/5/2024).

“Kami telah melihatnya bertarung melawan petinju seperti Otto Wallin, Steve Cunningham, dan kami telah melihatnya berjuang melawan Olahragawan yang jauh lebih kecil. Saya pikir orang-orang sedikit terkejut ketika saya mengatakan ini, tapi itulah yang aku yakini.”

Fury Merasakan luka parah Di bulan September 2019 melawan Wallin, ketika luka parah Hingga atas mata kanannya hampir membuat dia kehilangan Unggul Di suara bulat. Di Di Yang Sama, debutnya Hingga Amerika Di April 2013 membuat Cunningham menjatuhkannya Sebelumnya Fury akhirnya meng-KO dia Hingga ronde ketujuh.

Bellew meyakini penampilan Fury Di masih dilatih pamannya Peter Mungkin Saja Memiliki Kemungkinan yang lebih baik Ketika melawan Usyk ketimbang Di ini dilatih SugarHill Steward.

“Tyson Fury versi lama Hingga bawah asuhan pamannya Peter, saya pikir Memiliki Kemungkinan lebih besar Di pertarungan ini dibandingkan yang dia lakukan sekarang Di cara dia pergi. Gaya Tyson Fury yang dia miliki sekarang adalah dia adalah seorang counter puncher yang agresif. Dia menekan Anda terlebih dahulu Untuk bereaksi, lalu dia membalas Anda. Dan itulah gaya yang dia gunakan. Itu adalah lawan impian Untuk Usyk. Lantaran begitu Anda menekan Usyk adalah Di dimana kamu kalah.”

Meski mengakui bakat Fury, Bellew menegaskan bahwa keahlian Usyk melebihi dirinya. Usyk adalah petinju murni terbaik yang pernah ada Hingga divisi kelas berat,

“Itu hanya fakta bahwa dia tidak cukup besar. Itulah satu-satunya alasan yang membuat pertarungan ini Lebih Didekat. Jika dia lebih besar, tidak ada yang Akansegera memenangkan ronde tersebut, saya jamin.”

“Fakta bahwa Lantaran dia kecil dan sebesar ini, itulah satu-satunya hal yang membuat mereka seimbang. Saya sudah mengatakannya Sebelumnya Itu, satu-satunya hal yang mengalahkan Oleksandr adalah ukuran tubuhnya Lantaran tidak ada petinju yang lebih baik darinya. Dan itu termasuk Tyson Fury, yang juga merupakan petinju brilian. Tapi dia bukan petinju yang lebih baik Di Oleksandr Usyk. Dan Anda Akansegera melihatnya.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tyson Fury Sulit Lawan Petinju Cepat dan Lincah seperti Usyk