Bisnis  

Unit Usaha KSP Bangun Hunian ala Skandinavia, Harga Ke Bawah Rp1 M

JAKARTAPasar properti Ke kawasan Cilegon dan sekitarnya masih cukup menjanjikan. Permintaan Sebagai perumahan memperlihatkan Gaya yang Meresahkan setiap tahun.

Untuk yang ingin Memperoleh Tempattinggal mewah Bersama luas 100 m2 dan harganya Ke bawah Rp1 miliar bisa berkunjung Ke klaster premium Grand Rakata Residence, Bumi Rakata Asri, developer perumahan ternama Ke Kota Cilegon, Banten yang merupakan unit Usaha Bersama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP).

Baca Juga: Peran Jakarta Kian Besar, Kawasan Barat Tetap Prospektif

Operasional Supervisor Perumahan Bumi Rakata Asri Muthia Azalia mengatakan, Grand Rakata Residence Terbaru saja Mengadakan tipe Tempattinggal Apurva Bersama luas tanah 112m2, luas bangunan 68m2 Bersama 3 kamar serta 2 kamar mandi.

“Cluster Apurva terbatas hanya 6 unit saja Bersama harga Disekitar Rp800 jutaan. Tipe Apurva ini Memutuskan gaya Skandinavia dan sudah langsung siap huni. Karena Itu pembeli tidak perlu merenovasi lagi Lantaran sudah komplit Bersama ukuran standar. Meski harganya premium tapi tidak ada lagi yang harus diubah atau renovasi, Karena Itu Kandidat penghuni Akansegera nyaman dan terpuaskan Bersama adanya tipe Tempattinggal Apurva ini,” kata Muthia, Jumat (16/5/2024).

Lanjut Muthia, tipe Apurva Terbaru diluncurkan Ke 1 Mei lalu. Pada ini Di tahap pembangunan Tempattinggal contoh dan Di waktu dua bulan lagi Akansegera dilakukan soft launching Tempattinggal contoh.

Real Estate Manager Perumahan Bumi Rakata Asri, Wisnu Sasongko Putro menambahkan, tipe Apurva merupakan Tempattinggal jenis premium dan dibangun Bersama bahan bangunan yang premium.

“Bahan bangunan pakai material yang berkualitas, pakai bata merah atapnya kokoh Bersama beton flat, Ke Di Itu desainnya yang juga Terkini membuat para penghuninya Akansegera betah dan nyaman Sebagai Memperoleh Tempattinggal impian bergaya Skandinavia ini plus tentunya fasilitas penunjang lainnya dan juga lingkungan sekitarnya yang aman dan sangat lengkap,” ungkap Wisnu.

Lanjutnya lagi, selain tipe Apurva, Bumi Rakata Asri juga Memperoleh Tempattinggal tipe Luxury Living yang sudah diluncurkan lebih dulu. Tempattinggal Bersama 2 lantai ini tersisa dua unit Bersama harga jual Rp1 miliar. Ke Di Itu, masih ada Tempattinggal klasik tipe 90 Bersama luas 144 m2. Kata Wisnu, ini merupakan Tempattinggal paling mahal Ke klaster premium Grand Rakata Residence yaitu Rp1,4 miliar Bersama dua lantai dan tiga kamar tidur.

Wisnu menambahkan, Sebagai Tempattinggal yang siap huni ada Ke Blok H-7 yaitu tipe 36 dan 45 Bersama luas tanah 144m2 dan dijual Bersama harga Rp800 jutaan. Ada promo Menarik Perhatian Sebagai konsumen yang ingin membeli tipe ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Unit Usaha KSP Bangun Hunian ala Skandinavia, Harga Ke Bawah Rp1 M