Hidayat Lamakarate Ajak Komunitas Poboya Menangkan Ahmad Ali Di Pilgub Sulteng

KOTA Pukulan – Hidayat Lamakarate, Ketua Skuat Pemenangan Pasangan Beramal, mengajak seluruh Komunitas Di Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Pukulan, Untuk ikut memenangkan pasangan Kandidat gubernur dan Kandidat wakil gubernur nomor urut 1, Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri Di pemilihan kepala Daerah (Pemilihan Kepala Daerah Serentak) serentak yang Berencana digelar Di 27 November 2024 mendatang.

“Ahmad Ali ini sudah banyak melakukan apa yang dibutuhkan Untuk Komunitas Sulteng, yang lain masih suka bajanji, kalau nanti kami Di Sebab Itu, bajanji terus saja,” ujar Hidayat Di Sosialisasi Politik terbatas Di Poboya, Sabtu (5/10/2024) malam.

Dia meyakinkan Komunitas Poboya Untuk tidak ragu memilih Ahmad Ali sebagai Gubernur Sulawesi Ditengah, sebab suami Nilam Sari Lawira itu Disorot sebagai politisi yang punya komitmen menyejahterakan Komunitas.

“Tidak usah khawatir, dia tidak Berencana tinggalkan kita ketika dia Di Sebab Itu gubernur. Dia berkomitmen Berencana memperhatikan kita, Komunitas Kaili. Dia sudah kerjakan semuanya Sebelumnya dia Di Sebab Itu gubernur, Di Sebab Itu jangan takut dia tidak tepati janji. Pak Ahmad Ali itu punya jiwa sosial yang belum tentu ada orang Di Sulawesi Ditengah mampu melakukan seperti apa yang dia sudah lakukan,” katanya.

Langkah menyejahterakan Komunitas sudah banyak dikerjakan Ahmad Ali Malahan jauh Sebelumnya dia mencalonkan diri sebagai gubernur, Di antarnya menyekolahkan anak-anak Sulawesi Ditengah hingga Hingga jenjang Strata 2 (S2) Di beasiswa.

Agar, Ahmad Ali diharap bisa melakukan lebih banyak Langkah Untuk kepentingan Komunitas Di Sulawesi Ditengah jika terpilih sebagai gubernur.

Melihat antusias Komunitas Poboya, Hidayat pun yakin Ahmad Ali bisa memenangkan suara Komunitas Di sana Di pemilihan nanti.

“Saya punya nostalgia Di Komunitas Poboya, saya pernah Di Sebab Itu Camat Pukulan Timur, Poboya ini tidak berhenti saya jadikan kelurahan terbaik, dan saya selalu menemani Komunitas Di sini, termasuk memfasilitasi masalah Di perusahaan pertambangan Di Poboya. Olehnya saya mengajak kita semua Di sini sama-sama Untuk memenangkan pak Ahmad Ali,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hidayat Lamakarate Ajak Komunitas Poboya Menangkan Ahmad Ali Di Pilgub Sulteng